Cara menggunakan Layanan Pusat Layanan Kereta Api Jepang : SinyalTekno

JR East Travel Services Central Japan Travel Friend Companion

Liburan di Jepang adalah impian banyak orang yang ingin mempelajari budaya dan budaya masyarakat Jepang, namun anda harus tahu bahwa kunjungan yang direkomendasikan membutuhkan bantuan JR East Travel Service Center , terutama bagi anda yang ingin berwisata dan berkunjung ke Jepang timur, khususnya Tokyo, Shibuya dan Yoyogi.

Namun sebelum itu, Anda perlu tahu apa sebenarnya pusat layanan perjalanan kereta api jepang  itu.   Secara umum, ini adalah divisi dari perusahaan kereta api di Jepang dengan berbagai layanan dalam memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin menggunakan transportasi umum berupa kereta api berkecepatan tinggi shinkansen atau kereta api biasa.

Jika Anda ingin mengunjungi suatu tempat di Jepang, Anda harus menggunakan JR East Travel Service Center untuk dapat menggunakan  angkutan kereta api seperti yang kita tahu jika kereta api di Jepang sebenarnya adalah transportasi umum utama karena mereka memiliki efisiensi waktu yang cepat dan mencakup seluruh wilayah kota hingga akhir Jepang.

Sebagai informasi umum, perjalanan kereta api Jepang adalah salah satu perusahaan milik negara, sebuah pemerintah yang berfokus pada transportasi kereta api. Sementara itu , pusat kereta api timur Jepang sendiri adalah bagian terpisah yang bertujuan membantu wisatawan bepergian menggunakan transportasi kereta api umum  .

Cara menggunakan Layanan Pusat Layanan Kereta Api Jepang

Untuk menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu memesan tiket perjalanan ke Jepang dengan layanan pass dan area dengan area cakupan yang ingin Anda kunjungi. Untuk memesannya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi JR East Travel Services Center  atau Anda juga dapat memesan layanan perjalanan pihak ketiga Jepang  di Indonesia.

Nantinya Anda akan melihat beberapa informasi khusus untuk lisensi dan layanan pass-through selama di Jepang, pastikan untuk membaca secara rinci tentang hak istimewa apa yang Anda dapatkan. Biasanya ada beberapa opsi poin saat memesan layanan perjalanan ke luar negeri seperti dengan konsesi reguler atau layanan poin premium.

Tentunya kedua lisensi khusus ini memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing ketika dilakukan di luar negeri termasuk Jepang. Untuk JR East , pusat layanan perjalanannya memiliki hak istimewa untuk menggunakan angkutan kereta api umum dengan biaya awal yang ditransfer saat membayar tiket kereta api untuk wisatawan selama 6 hari setelah kartu transportasi dikeluarkan  .

Pertunjukan adalah kartu skor bagi wisatawan untuk menggunakan kereta api dan mengunjungi kota-kota di Jepang timur. Seperti namanya, Japan Eastern Railway memiliki berbagai keistimewaan transportasi Jepang timur yang dapat Anda kunjungi dengan kereta api. Biasanya digunakan untuk mengunjungi Tokyo atau Shibuya, Jepang.

Sebelumnya, setelah Anda selesai membayar layanan perjalanan setelah memesan semua hak istimewa layanan wisata di Jepang,  Anda akan menerima pesanan pertukaran  melalui email atau kurir  , Anda harus tahu bahwa exchange order  sangat penting untuk digunakan di Jepang setelah mengunjungi JR East Travel Services Center.

Proses pertukaran pesanan dengan hak istimewa pengiriman

Sebelum mengunjungi Jepang, jangan lupa untuk menyiapkan semua persyaratan data pribadi yang diperlukan seperti paspor dan pesanan pertukaran, biasanya untuk  bertukar hak istimewa angkutan kereta api swap order Anda dapat menemukannya di bandara yang memiliki agen atau staf yang mengelola Japan Rail Travel Services Center  .

Namun sebelum itu Anda tentunya harus meminta bukti pengunjung sementara berupa prangko, atau biasanya sebagai pengunjung sementara yang menggunakan paspor tersebut ke  kantor petugas imigrasi,  maka stempel bukti tenda pengunjung sementara akan digunakan untuk mengumpulkan data dari  JR East Travel Services Center  untuk memproses lebih lanjut tentang poin-poin yang diperoleh  .

Ketika Anda ingin mencari kantor pusat layanan perjalanan, Anda harus menggunakan peta atau bertanya kepada petugas tentang lokasi kantor layanan kereta api terdekat di Jepang. Tapi tentu saja, bandara ini memiliki kantor cabang perjalanan kereta api Jepang sendiri untuk tujuan khusus dalam membantu setiap wisatawan yang ingin bepergian di negara bunga sakura Jepang.

Setelah Anda menemukan kantor cabang perjalanan kereta api terdekat di Jepang  , gunakan pengunjung sementara atau pengunjung sementara dari wisatawan dan pesanan pertukaran yang Anda miliki sebelumnya siap untuk menerima konsesi dari   pusat layanan perjalanan jr east tetapi perlu diingat bahwa hak istimewa ini hanya dapat digunakan untuk transportasi kereta api di wilayah Jepang timur.

Keistimewaan ini tidak dapat digunakan untuk transportasi kereta api di wilayah barat seperti Hokkaido, Jepang. Tetapi meskipun Anda hanya menggunakan keistimewaan transportasi umum kereta api timur, Anda masih dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di Jepang. Tentu saja, tempat ini adalah tujuan bagi banyak entri untuk melihat ikon wisata Jepang timur.

Harus mengunjungi objek wisata Timur Jepang

Yang pertama adalah the Dome city of Tokyo, yang telah menjadi ikon wisata taman bermain terbaik di Tokyo. Dengan JR East Travel Service Center Anda dapat mengunjungi  lokasi ini dengan biaya pengiriman murah karena keistimewaan yang telah Anda  peroleh untuk lokasi Anda, kota Tokyo Dome terletak di dekat stasiun Suidobashi dari Jalur Kereta Api Sobu Jepang.

Selain taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi Kastil Tsuruga, menjadi salah satu spot terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati museum sejarah Jepang dengan bentuk kerajaan era Shogunat zaman Edo. Dengan sejarahnya yang terkenal dengan keberanian samurai dalam perang besar, pada saat itu Kastil Tsuruga menjadi situs parit terakhir.

Untuk bisa mengunjungi Kastil Tsuruga, kamu bisa naik bus dari stasiun Aizu Wakamatsu yang bertujuan untuk menjadi Kitademaru-Odoi. Nanti Anda akan melihat ribuan pohon sakura tumbuh di dekat kastil serta warisan budaya serta museum. Tentu saja,  Anda dapat dengan mudah  mengunjungi tempat-tempat ini dengan layanan perjalanan JR East.

Selain museum dan taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi Kebun Binatang Tobo, yang memiliki 120 spesies hewan. Untuk sampai ke sana, Anda hanya perlu berjalan kaki dari stasiun Tobu-Dobutsu-Koen selama sekitar 10 menit berjalan kaki. Kebun Binatang Tobo juga menawarkan tempat rekreasi lengkap seperti taman bermain dan kolam renang.

Alasan pasti mengapa Anda harus menggunakan layanan perjalanan kereta api Jepang

Dengan bantuan layanan JR East Travel Center, anda akan mudah untuk mengunjungi tempat wisata manapun di Jepang timur.

Bahkan, selain perjalanan kereta api Jepang di bagian timur Jepang, ada kantor cabang lain yang mengurus wisata pariwisata di Jepang barat. Tentunya kedua kantor ini memiliki kelebihan dan kelebihan yang berbeda-beda dalam pengambilan kebijakan jasa wisata. Dengan layanan ini banyak orang yang puas saat bepergian di negara bunga sakura Jepang.

Kita dapat dengan mudah mengunjungi ikon wisata yang indah dan menarik karena adanya transportasi umum bagi wisatawan. Akses mudah ke informasi serta layanan wisata adalah keunggulan pariwisata Jepang. Ini termasuk JR East Travel Service Center , yang merupakan kunci untuk kenyamanan perjalanan di Jepang timur.

Selengkapnya