Cek dengan layanan Halo BCA dan VIRA : Indoglobenews

Cara Mudah Cek Rekening Kartu Kredit BCA denganIni

Jika biasanya  anda menggunakan swipe payment, sangat penting bagi anda untuk mengetahui cara cek rekening kartu kredit BCA anda.   Ini digunakan untuk  memprediksi kenaikan utang karena penundaan pembayaran atau penggunaan yang terlalu sering. Khusus untuk nasabah BCA, hal ini sangat penting untuk menghindari jebolnya kantong dalam jumlah besar.

Kita semua memahami dan mengetahui bahwa bank ini merupakan penerbit layanan kartu kredit dengan berbagai penawaran promosi yang menarik. Inilah sebabnya mengapa banyak orang mendaftar untuk mendapatkan kartu. Namun, pengguna harus ekonomis dan berhati-hati agar tidak terlalu boros sehingga kartu terbatas dan habis.

Kejadian di atas sering terjadi jika Anda  tidak sering melihat nomor rekening kartu kredit Anda secara teratur. Sehingga backlog tugas semakin besar, apalagi tagihan selalu  meningkat karena bunga utang terus meningkat. Penting  untuk mengetahui cara  melihat  akun sehingga hutang selama pembayaran tidak terus meningkat.

 Gunakan *141# Layanan  sederhana

Perlu diingat bahwa cara cek rekening kartu kredit BCA kini semakin memudahkan pengguna. Salah satunya menggunakan akses *141# ke layanan tersebut. Langkah  seperti  itu benar-benar cara termudah karena hanya perlu menekan gambar dan mengikuti langkah-langkahnya. Sehingga semua total penggunaan segera muncul dengan jelas.

Langkah pertama adalah memanggil *141# dan kemudian ikutilangkah-langkah nya. Fasentara memasuki angka 2.   Misalnya, pria BCA itu terus menekan kartu kredit.   Di  layar Anda perlu menekan angka 2, dan itu adalah akun.   Melalui tahap ini, ada  pilihan khusus untuk mengenal satu atau lebih pemegang kartu kredit.

Dapat dimengerti bagaimana cara mengecek rekening kartu kredit BCA melalui opsi ini dapat digunakan tidak hanya untuk sekali pakai. Jika Anda memiliki 2 kartu maka sesuaikan opsi dengan menekan menu penagihan satu kartu. Jika Anda memiliki lebih dari satu pilihan terkait, semua jumlah akan terungkap secara langsung.

Ada satu hal yang penting jika anda menggunakan cara ini, yaitu anda harus memasukkan nomor kartu kredit anda dengan benar dengan 16 digit. Banyak kesalahan terjadi karena entri nomor yang salah. Untuk itu, pastikan  semua  nomor sudah dimasukkan sesuai dengan nomor yang  tertera di kartu kredit pribadi Anda.

Menggunakan pesan singkat diperangkat seluler

Selain menggunakan *141#, berikut ini adalah cara cek rekening kartu kredit BCA yang bisa Anda lakukan dari layanan pesan singkat, namun sebelum itu Anda perlu melakukan registrasi  di ATM.   Tujuannya untuk mengaktifkan nomor kartu  credit serta nomor  handphone yang  akan digunakan untuk SMS.

Model  lengkapnya adalah  dengan memasukkan ATM pribadi dan kemudian jangan lupa untuk menekan digit PIN rahasia Anda.  Dari layar ATM, gunakan sebagai metode registrasi   e-banking, lalu tekan gunakan pesan singkat bca. Masukkan  nomor kode  pribadi   lengkap untuk mengakses kombinasi empat digit . Langkah terakhir adalah memilih menu ok sebagai persetujuan.

Sedangkan proses pengecekan rekening  kartu  kredit BCA secara langsung dengan memasukkan opsi tagihan. Artinya, pengguna harus memasukkan opsi  penagihan  (kode akses) misalnya (Bill 5678).   Jika Anda menggunakan kartu kredit, cukup ketik kode akses savingaccount ke  nomor spasi pelanggan. Anggap saja Bill  7891 9876543210134567.

Proses ini merupakan  pilihan yang mudah karena tidak perlu mengakses ATM setelah registrasi. Hanya melalui ponsel pengguna dapat melihat jumlah tagihan di kartu mereka. Sehingga Anda bisa lebih berhati-hati dengan jumlah uang yang digunakan. Ingat sampai pembatasan berakhir karena minat dalam penggunaannya meningkat jika terus digunakan.

Telusuri objek di KlikBCA

Perkembangan fasilitas  tersebut  belakangan ini juga dapat digunakan sebagai cara pengecekan rekening kartu kredit BCA.   Nasabah harus mengetahui  layanan clickBCA  , yang merupakan cara untuk melihat  melalui  pembukaan layanan di Internet melalui klikbca.com. Fasilitas ini memudahkan pengguna karena dapat dibuka di mana saja menggunakan website.

Langkah-langkah yang digunakan sebenarnya sama dengan pesan  singkat  , didahului dengan pendaftaran di  situs resmi bank.   Ketika semua proses selesai, akun pada kartu credit dapat terlihat dengan jelas. Sehingga semua pendukung bisa mempersiapkan diri sebelum memasuki masa pembayaran. Selain itu, pengguna juga lebih detail.

Cara cek rekening kartu kredit BCA selanjutnya adalah dengan membuka www.  klikbca.com. Pilih log in menu tepat di personal banking. Tentu saja,  Anda telah menghafal kartu identitas Anda bersama dengan kata sandi Anda.   Isi keduanya dan klik detail  kartu kredit Anda.   Di menu ada pilihan akun. Tekan, maka semua jumlah segera dinyatakan dengan jelas.

Pilihan itu agak sulit bagi sebagian orang. Namun sebenarnya disediakan untuk memudahkan pengguna atau pemegang kartu melihat berapa banyak uang yang digunakan. Dia juga tahu detailnya dengan lebih jelas. Jika Anda adalah pengguna inte rnet  aktif, ini sangat berguna karena lebih cepat, lebih nyaman dan sesuai kebutuhan

Lebih mudah dengan M-banking.

Sedangkan untukmenggunakan internet yang kuat, cara lain untuk mengecek rekening  kartu  kredit BCA  adalah melalui mobile banking resmi. Keuntungannya adalah dapat diinstal melalui Android. Saat ini, hampir setiap orang memiliki smartphone yang dapat membantu aktivitas mereka. Salah satunya memeriksa rekening untuk menggunakan kartu kredit.

Untuk itu, perlu dilakukan install aplikasi m-BCA terlebih dahulu. Kemudian hubungi bank untuk mendaftar. Setelah semua tahapan pendaftaran dijalankan dengan benar, semua kemudahan akses ke Android dapat dilihat dengan jelas melalui telapak tangan Anda. Prosesnya menjadi lebih cepat. Privasi pengguna dikontrol dengan lebih aman.

Ketika semua tahapan selesai, Anda dapat melihat akun dengan cara yang sederhana. Artinya, pertama buka aplikasi dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Di dalamnya ada menu lain, tekan tombol transaksi.   Masukkan digit kartu yang ingin Anda  periksa. Jangan lupa sertakan PIN khusus bagi pemegang BCA mobile.

Meskipun mudah, pengguna tetap perlu menjaga keamanan aplikasi. Tujuannya adalah untuk menjaga kerahasiaan pesanan. Ini juga mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Jadi semua transaksi aman dan biaya terkendali bahkan dengan  kartu kredit sebagai metode pembayaran pribadi tercepat.

Cek dengan layananHaloBCA danVIRA

Cara lain untuk mengecek jumlahnya  adalah dengan menggunakan fasilitas hallo BCA. Yang Anda butuhkan hanyalah panggilan telepon ke nomor 500888, ada petugas yang selalu merespons. Ini secara langsung ditujukan pada proses kontrol. Meskipun menggunakan pinjaman reguler, lebih jelas berapa banyak kartu yang akan digunakan.   Setelah itu, siapkan proses pembayaran uang.

Untuk pengguna aktif  media  sosial seperti FB, Google Talk, line dan sejenisnya. Bca saat ini memiliki layanan bernama VIRA. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menghubungi melalui Messenger. Perlu dilakukan beberapa langkah agar proses berjalan lancar tanpa halangan sedikit pun selama akses.

Dengan VIRA, melihat akun  itu mudah, dan sebelum itu Anda harus mendaftarkan  ponsel di ATM. Masukkan  opsi internet banking untuk mendapatkan kode rahasia OTP. Akun tersebut akan digunakan sebagai kunci akses pribadi melalui berbagai platform media sosial milik pelanggan.

Ketika ada OTP, buka aplikasi pribadi. Artinya, Anda harus memiliki akun media sosial, serta tautan resmi ke akun BCA. FB untuk BCA atau platform lainnya Kemudian aktifkan VIRA dengan memasukkan OTP. Cara cek rekening kartu kredit BCA lebih mudah  dilihat dari ukuran rekening pribadi.

Read More :