Dekat Jalan Asia Afrika Braga kota Bandung di sebelah barat Jawa Weyang : SOCIALSPY

Jalan Asia Afrika Braga Last Bandung Jawa Barratt dan close trips

Jalan Asia Afrika Braga, Kota Bandung, Jawa Barat , seharusnya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang sering berkunjung ke ibu kota Jawa Barat. Ketika datang ke Bandung, tentu tidak bisa dibedakan dari kata Asia Afrika dimana kota tersebut tampaknya memiliki sejarah yang sangat menarik untuk diketahui.

Ternyata Bandung disebut sebagai ibu kota Asia Afrika karena momen konferensi tingkat tinggi yang dihadiri oleh 29 negara Asia dan Afrika pada tahun 1955 itulah sebabnya Indonesia merupakan salah satu negara terkemuka di Asia dan Afrika konferensi dengan tujuan memperkuat kekuatan pertahanan antara negara-negara Asia dan Afrika dan juga cara untuk berperang dengan kolonialisme barat

Kongres tersebut mengungkapkan bahwa wakil India dengan Jawaharal Nahro sempat mengatakan bahwa Bandung, ibu kota Asia dan Afrika, sebenarnya hanyalah dosa biasa, namun selama ini ia telah menemukan tempat di hati masyarakat Bandung. Tidak heran jika sampai saat ini ada museum dan jalan-jalan yang disebut Asia Afrika Nah, ternyata ada banyak hal menarik yang bisa dikunjungi seperti ini di Asia Africa Street.

Jalan Asia Afrika adalah saudara bandung terakhir dari Jawa BaratAda Alon

Berwisata di Bandung dan berada di Jalan Asia, Afrika, Braga, Kota Bandung, Anda berusaha sangat keras untuk mengunjungi alun-alun.  Anda dapat menikmati pagi yang cerah di alun-alun sebagai momen yang sangat menyenangkan.

Di alun-alun ini, Anda juga  bisa  mengambil gambar salah satu kenangan yang pernah Anda kunjungi di kota Gul, yang memberikan banyak kegembiraan bagi wisatawan. Bahkan, alun-alun Bandung lebih dominan dengan perluasan lapangan hijau namun sangat bersih dan juga masjid besar yang terlihat sangat megah sehingga sangat menyenangkan menjadi latar belakang gambar.

Jangan berhenti sampai di situ namun Anda bisa menikmati jenis makanan  di sekitar  Jalan Asia Afrika Braga Last Bandung, Jawa Barat, alun-alun Kota Bandung. Biasanya hal ini harus dilakukan oleh pengunjung Kota Kembang ketika mereka menikmati beberapa hari libur.

Beberapa dari Anda  mungkin selalu berpikir bahwa tidak ada yang istimewa dari setiap alun-alun area. Meskipun alun-alun selalu menyimpan cerita sejarah yang sangat penting bagi sejarah kota, ketika Anda datang ke Kota Bunga, Anda harus mencoba mengunjungi alun-alun untuk merasa seperti orang Bandung untuk sementara waktu.

Jalan Asia Afrika Braga Terakhir Bandung Jawa Barat

Ada jalan kaki dari Alun-alun Bandung ke kota Asia Braga Bandung  , yang hanya membutuhkan waktu lima menit dari alun-alun, dan tampaknya ketika  Anda bisa datang ke destinasi wisata favorit di Guldan. Bagi mereka yang belum pernah tiba, mereka mungkin merasa bingung dengan apa yang sebenarnya menarik dari tempat tersebut.

Bahkan , Jalan Asia Afrika Braga’s terakhir bandung, Jawa Barat , tampaknya sangat sederhana karena tempat ini hanyalah sebuah bangunan tua tetapi memiliki beberapa poin menarik yang dapat digunakan untuk fotografi.

meskipun  itu  hanya sebuah bangunan  tua tetapi saya sangat klasik dan sangat indah. Tidak heran ada begitu banyak turis yang merasa harus datang ke Jalan Asia Afrika ketika mereka berada di Bandung

Sebelumnya, daerah tersebut memiliki jalan pos dan wisatawan dapat menikmati berbagai bangunan dengan sejumlah saksi sejarah senyap di Indonesia, terutama di kota Gul, karena Anda dapat menikmati berbagai kesenangan ketika Berada di sana.

Anda juga dapat menikmati beberapa penduduk setempat yang menyediakan tarif sepeda untuk digunakan di sekitar jalan. Ini juga dapat membuka peluang ekonomi bagi penduduk setempat dan membantu wisatawan lebih menikmati liburan mereka

Dekat Jalan Asia Afrika Braga kota Bandung di sebelah barat Jawa Weyang memiliki semangat

Tidak jauh dari kawasan Jalan Asia Afrika Braga, ternyata Anda juga bisa datang ke galeri Toko Buku Boneka Kayu Roohayat, mungkin salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara, lokasi lengkap di jalan penulis  atau di belakang Savoy Homan Hotel Anda dapat menemukan Galeri Wang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyak budaya dan tradisi, termasuk Wyang yang merupakan salah satu ciri khas budaya jawa, sehingga galeri boneka ini resmi didirikan oleh roh almarhum pada tahun 1950.

Ruhayat merupakan salah satu tokoh daerah Bandung yang menyayangi Wang hingga saat ini melewati anak-anaknya, bernama Tatang Hiryana. Apa yang anda temukan di Pameran Wyang ketika anda berada di Kota Bandung?

Jadi di tempat ini Anda bisa   melihat berbagai boneka dengan jumlah besar atau bahkan ratusan. Jika Anda benar-benar menyukai cerita pengiring pengantin yang sering disiarkan oleh boneka, Anda dapat mencoba melihat kepribadian yang berbeda ini di Galeri Boneka Roh.

Karena mengoleksi acara-acara tersebut, terlihat sangat menarik untuk dijadikan perjalanan edukasi bagi anak-anak. Menarik perhatian, ada beberapa jenis boneka yang diberi nama menggunakan bahasa Inggris.

Jalan Asia Afrika Braga Terakhir Bandung Jawa Barat

Jalan Asia Afrika Kota Braga Bandung selalu penuh dengan cerita sejarah yang sangat menarik bagi masyarakat Bandung dan Indonesia. Kemerdekaan Indonesia tidak dapat dibedakan dari berbagai jenis sejarah di dalamnya. Cerita rakyat dan beberapa pahlawan tentu selalu memberikan nilainya.

Demikian pula  jika Anda datang ke Jalan Asia, Afrika Braga, yang berada di kota Gul, di mana daerah tersebut penuh dengan berbagai cerita sejarah, maka ketika Anda datang ke Jalan Braga, Anda tentu dapat menikmati banyak bangunan warisan yang sangat mistis. Bangunan klasik tua tampaknya memberi tahu para tamu tentang sejarah kota Bandung yang menarik.

Namun nyatanya , Jalan Asia Afrika Braga’s terakhir di Bandung, Jawa Barat , bukan hanya bangunan tua klasik, tetapi para tamu dapat menikmati berbagai hidangan legendaris. Bagi mereka yang belum pernah mencicipi makanan kota Bandung yang sudah lama ada, mereka dapat mencoba datang ke Jalan Braga.

Bagi anda yang ingin mencari kenangan untuk keluarga anda berlibur, anda juga bisa datang ke vocational memorial centre di toko Sinsin. Toko ini sangat melegenda dan dikenal luas oleh wisatawan yang sering datang ke Kota Bandung. Sehingga toko ini didirikan pada tahun 1993 dan anda bisa melakukan perjalanan belanja di sepanjang jalan braga.

Jalan Asia Afrika di kawasan Braga Bandung memberikan ceritanya yang sangat menarik bagi masyarakat sebagai salah satu wisatawan Anda bisa menikmati berbagai destinasi liburan di sekitar kawasan tersebut. Jadi ketika anda datang ke Jalan Asia Region of Africa Braga Kota Bandung, Jawa Barat, jangan lupa untuk mengunjungi banyak destinasi wisata yang menarik.

Selengkapnya

Sumber : https://www.teknohits.com