Hubungi call center Indovision untuk paket terbaru 2021 : PlnPelabuhanAngin

Hubungi call center Indovision untuk paket terbaru 2021

Jangan lewatkan berlangganan  paket  tayangan   kabel terbaru dengan berlangganan langsung di call center indovision. Indovision adalah salah satu  layanan TV berbayar paling populer saat ini. Kami menawarkan program berkualitas untuk semua anggota keluarga di berbagai pelosok nusantara. Dengan jaringan yang andal, kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi.

Indovision merupakan   salah satu layanan   TV berbayar terbaik yang  dipersembahkan oleh  perusahaan  MNC Vision kepada keluarga Indonesia.  Layanan TV berbayar ini menawarkan berbagai  macam paket tontonan hiburan berkualitas  yang  dapat dinikmati semua orang di berbagai pelosok nusantara. Tidak hanya memberikan   gambar terbaik, namun kualitas kesannya juga dijamin berkualitas tinggi.

Indovision didukung oleh berbagai macam tontonan hiburan berkualitas baik di dalam negeri maupun internasional.  Ada lusinan  saluran berkualitas dan beberapa saluran   premium untuk menyenangkan semua anggotanya. Kami memiliki komitmen untuk memberikan kualitas  dan hiburan terbaik  bagi  seluruh anggota keluarga,  mulai dari  program  edukasi  untuk anak-anak  hingga program hiburan yang menyenangkan bagi orang tua.

Di tahun 2021 ini, indovision telah memberikan banyak paket menarik untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga paket yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa menawarkan program terbaik untuk semua anggota keluarga. Jika Anda tertarik untuk menginstal paket terbaru ini, segera hubungi call center indovision di (021) 21 500 900 atau whatsapp ke 089622600503.

Sayandovision menawarkan paket terbaru 2021 kepada semua pelanggan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Paket keluarga baru yang ditawarkan oleh Indovision

Paket  New family  adalah langganan terbaru yang ditawarkan indovision kepada seluruh pelanggannya.   Paket ini ditawarkan selama 6 bulan berlangganan dengan biaya Rp 950.000.   Namun, dimungkinkan untuk lebih hemat jika pelanggan berlanggananselama 1 tahun hanya dengan membayar Rp. 1.100.000

Paket keluarga baru  adalah  yang tepat untuk seluruh keluarga.  Paket ini memenuhi semua kebutuhan anggota keluarga mulai dari anak-anak hinggaorang tua. Paket keluarga baru ini memperkenalkan 56  channel premium   dan 5 channel high definition (HD)  yang bisa dinikmati  secara gratis selama 6 bulan jika kamu berlangganan  switchboard indovision.

Paket lengkap ini tersedia dengan 4 jenis paket, yaitu anak-anak, hiburan, pengetahuan, dan film. Paket anak-anak hadir dengan berbagai macam hiburan yang menyenangkan serta program pendidikan untuk anak-anak.   Jadi kami tidak hanya memberikan hiburan, tetapi kami berkomitmen untuk memberikan   program dan pendidikan terbaik bagi semua generasi bangsa.

Tidak hanya kategori di atas, dengan membeli paket keluarga baru ini,  Anda juga dapat menikmati siaran gratis ke lokal, MNC Channel, gratis untuk Internasional dan beberapa saluran hebat lainnya.    Call center Indovision menawarkan keuntungan yang lebih menarik jika pelanggan  membayar biaya berlangganan dengan metode pembayaran di muka.

Paket kartu perdana yang baru dapat dijadikan pilihan

Bagi Anda  yang menginginkan paket lengkap namun  dengan biaya berlangganan yang  lebih murah, paket pemula baru ini mungkin bisa menjadi cara yang tepat.  Selama 6 bulan pendaftaran, pelanggan hanya akan dikenakan biaya Rs 800.000  . Namun, jika anda mendaftar selama 1 tahun sekaligus, anda hanya perlu mendaftar dengan biaya Rp 900.000.

Paket ini didukung dengan 46  saluran  premium  dan tambahan 3 saluran definisi tinggi. Paket ini memiliki 4 kategori tontonan  ,  yaitu anak-anak, hiburan, pengetahuan dan film. Tidak hanya itu, ada berbagai saluran gratis seperti saluran siaran gratis domestik dan internasional, saluran MNC dan puluhan saluran pilihan lainnya.

Untuk mendaftar paket awal baru, silakan hubungi call center  indovision terdekat di kota Anda.   Tidak hanya program hiburan yang diprioritaskan, kategori anak juga menyediakan program edukasi untuk anak. Dibandingkan dengan  menonton televisi biasa yang kurang berkualitas, lebih baik menonton program dalam kategori anak-anak khusus ini untuk anak-anak.

Hanya dengan berlangganan  Rp. 800.000, Anda dan seluruh keluarga dapat menikmati program berkualitas selama 6 bulan penuh  tanpa syarat. Di tengah pandemi yang mengharuskan beraktivitas dari  rumah, indovision bisa  menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Dengan begitu, meski harus tetap berada di rumah, Anda dan keluarga tetap bisa terhibur sekaligus teredukasi.

Paket visi teratas baru dengan saluran unggulan

Call center Indovision juga menawarkan paket terbaru di tahun 2021 melalui paket top vision. Paket ini ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp 650.000 selama 6 bulan. Setelah 6 bulan, pelanggan dapat melakukan perpanjangan paket dengan harga Rp 35.000 per bulan.

Dengan berlangganan paket top vision baru, Anda dapat menikmati 46   saluran luar biasa  dan ratusan saluran gratis yang pasti menyenangkan dan menghibur. Tak hanya itu, dengan membayar paket sebesar Rp 650.000, status perangkat menjadi milik pelanggan serta garansi 6 bulan.

Pelanggan top vision plan baru akan menerima saluran MNC, siaran nasional dan internasional gratis, dan beberapa saluran berbayar gratis lainnya. Tidak perlu khawatir jika Anda ingin mendaftar paket tambahan, Anda dapat melakukannya di bulan ketujuh dengan pilihan paket pemula atau paket keluarga.

Dengan biaya yang terjangkau ini, semua orang dapat menikmati paket jenis ini.  Alih-alih menonton acara TV biasa yang menampilkan tontonan yang lebih berkualitas buruk, berlangganan rencana ini mungkin merupakan solusi terbaik. Sehingga keluarga yang tinggal di rumah bisa mendapatkan kesan edukatif yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Paket Jawara Vision mungkin bisa jadi pilihan terbaik

Salah satu langganan terbaru lainnya yang  ditawarkan  oleh Call Center Indovision adalah paket Jawara Vision.   Paket ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlangganan indovision seumur hidup. Dengan membayar  biaya berlangganan sebesar  Rp. 1.200.000, kamu sudah bisa menikmati program indovion yang bekerja selamanya.

Vision Jawara merupakan paket layanan dariMNC Vis, di mana pelanggan ditawari perangkat full HD discovery baru dari Samsung. Dengan perangkat ini, nasabah dapat menikmati free air program nasional dan internasional ke MNC Vision selamanya tanpa membayar biaya bulanan tambahan.  Tidak hanya itu, program-program MNC Channel juga dapat dinikmati  secara gratis selama 1 tahun dengan berlangganan paket ini.

Jika ingin tayangan lebih, pelanggan paket championship vision cukup upgrade ke paket tambahan lainnya. Untuk mendaftar  Anda hanya perlu terhubung ke call center indovision terdekat di kota Anda. Setelah itu, tim kami akan langsung menuju rumah  Anda untuk membantu Andamembuat paket  yang diinginkan  tanpa harus mengupgrade paket dasar lagi.

Di masa pandemi seperti saat ini, seluruh anggota keluarga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Agar tidak bosan, menyediakan program berkualitas dan hibura adalah salah satu kuncinya. Salah satu caranya adalah dengan menjalankan TV berbayar di indovision karena menyediakan   program yang berkualitas dan mendidik bagi seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, pastikan untuk segera menghubungi call center indovision di (021) 21 500 900 atau whatsapp ke 08962260050.

Read More :