Layanan Pelanggan Online dan Media Sosial : Kinemaster

Samsung Service Center Surabaya, alamat lengkap dan nomor telepon

Samsung Service Center Mencari informasi mengenai alamat di Surabaya? Samsung merupakan salah satu produsen elektronik terkemuka di dunia yang berangkat dari Korea Selatan. Di Indonesia sendiri, Samsung dikenal dengan kualitas smartphone yang mumpuni dan merek elektronik lainnya.

Seperti yang dinyatakan dalam tujuan perusahaan, Samsung berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan profesional terbaik kepada konsumen. Apalagi dalam menghadapi kenormalan baru seperti sekarang.  Pusat layanan tersebut tetap berupaya untuk memberikan pelayanan prima agar pelanggan dapat menggunakan perangkatnya secara optimal.

Samsung telah menyediakan beberapa service center di Indonesia, termasuk Surabaya, untuk mempertahankan posisinya sebagai perusahaan elektronik terbesar di dunia. Selain itu, Surabaya dianggap sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, sehingga  tidak sulit untuk menemukan lokasi service center Samsung Surabaya.

Pada pertengahan tahun 2020, Samsung juga memperkenalkan layanan layanan pintar yang dapat dikonsultasikan langsung oleh pelanggan.   Bagi yang sedang mencari informasi lebih lanjut mengenai alamat dan nomor telepon service center Samsung di Surabaya,  berikut kami berikan informasi lebih lanjut.

 Daftar Alamat Samsung Service Center di Surabaya

Produsen produk elektronik ini telah hadir di industri Indonesia sejak tahun 1969 dan sejauh ini ekspansinya semakin berkembang.   Jika Anda adalah salah satu pengguna merek ini,  lihat daftar  pusat layanan Samsung Suravaya yang menawarkan perbaikan seperti smartphone, TV, mesin cuci, kamera, dan produk elektronik lainnya. Berikut adalah daftar alamat:

  1. Samsung Service Center – Surabaya

– Alamat: Jl. Sulawesi No.55, Gufeng, Gubeng, Surabaya, Zawa Timur

– Telepon: +62 800 1128888

– Jam buka: Senin-Sabtu (08:30 – 17:00 WIB)

  1. Pusat Layanan Samsung Resmi – Plaza Marina

– Alamat: Marina Square, Jl. Margorejo Inda Uttara No.99, Sidocermowonnokolo, Surabaya, Zatim

– Telepon: +62 821-3210-9562

– Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)

  1. Pusat Layanan Samsung (WTC)

– Alamat: WTC SBY, Jl. Plaza Boulevard, Embon Kalisin, Kek Genten, Surabaya

– Telepon: +62 31 5491999

– Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)

  1. Pusat Layanan Samsung – Tunjung Plaza 6

– Alamat: Tunjung Plaza 6 Samsung Experience Store, No. 3 7, Kedong Road, Tegalsari, Surabaya – Phone: +62 800 1128888

– Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)

  1. Pusat Layanan Samsung – Supermall

– Alamat: Surabaya Super Mall Letnan No. 1 No. 136-138, Jl. Puncak Indah Lontar II, Babatan, Wiyung,

– Telepon: +62 31 7392368

– Jam Buka: Setiap Hari (11:00 – 20:00 WIB)

  1. Samsung Service Center – Galaxy Mall Surabaya

– Alamat: Galaxy Mall 3, Lt. 3 No. 324 -325, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.178, Mulyorejo, SBY

– Telepon: +62 800 1128888

– Jam Buka: Setiap Hari (13:00 – 20:00 WIB)

  1. Samsung Service Center – Mall Pakuwon

– Alamat: Shopping Mall Pakuwon Pakuwon Food Association Level 2 No. 135-136, Babatan, Wiyung, Surabaya

– Telepon: +62 800 1128888

– Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 20:00 WIB)

Jenis Layanan Samsung Service Center

Samsung Service Center Surabaya memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi alamat di atas secara langsung untuk mendapatkan layanan perbaikan, konsultasi dan minat lainnya. Khususnya  bagi yang berkunjung ke mall, Anda  cukup  mampir ke service center karena tempat tersebut  bisa    menjadi rapa di mall. Layanan customer care Samsung menawarkan dua model layanan, yaitu:

  1. Layanan Cerdas: Anda dapat menikmati layanan ini secara gratis, terutama yang terkait dengan ponsel cerdas/ponsel cerdas Anda (misalnya konsultasi terkait produk, transfer data, pembaruan perangkat lunak, dll.).

 

  1. Service Center: Samsung Service Center Surabaya juga menyediakan masalah suku cadang, garansi produk, atau jasa perbaikan lainnya yang berkaitan dengan perbaikan. Biayanya sendiri disesuaikan dengan jenis perbaikan atau penggantian suku cadang.

Di era new normal ini, hampir seluruh service center Samsung di Indonesia dilengkapi dengan layanan sterilisasi ponsel menggunakan sinar ultraviolet. Jadi telepon hilang, ketika layanan selesai, kuman, virus, dan bakteri hilang. Service center di Surabaya juga menjadi bagian dari layanan ini dan tentunya gratis.

Layanan Pelanggan Rayanan Sekhara Digital

Bagi yang  khawatir perlu langsung menuju Samsung Service Center Surabaya  , layanan CS digital brand ini sudah tersedia. Untuk service center khusus di Surabaya, Anda  bisa  menghubungi   nomor-nomor yang  tertera di atas  secara  langsung,  dan tentunya Anda akan dikenakan tarif normal.

Selain itu, Samsung menawarkan pusat kontak tempat Anda dapat menghubungi mereka untuk konsultasi atau masalah lainnya. Menariknya, Anda bisa menikmati layanan telepon bebas pulsa. Berikut adalah informasi nomor telepon pusat Samsung:

Layanan Gratis:

  1. 0800-112-7777 Perangkat Seluler dan Konsultasi Terkait B2B >>
  2. 0800-112-8888 Konsultasi >> untuk semua kategori produk

Biaya layanan (dapat dilakukan di luar negeri):

  1. 021-56997777 >> memberikan konsultasi tentang semua jenis produk, termasuk smartphone dan perangkat elektronik lainnya.

Untuk nomor call center Samsung di atas, mereka  buka 24 jam sehari, Senin sampai Minggu, sehingga Anda dapat menghubungi mereka kapan saja. Oleh karena itu, mereka yang   membutuhkan  konsultasi mendesak  dapat menelepon melalui salah satu nomor di atas.

Layanan Pelanggan Online dan Media Sosial

Anda juga dapat menghubungi customer service secara online atau melalui pengelola media sosial resmi  sebelum mengunjungi  Samsung Service Center Surabaya. Ada  daftar online Samsung CS yang dapat Anda hubungi jika Anda melaporkannya di halaman resmi.

  1. com obrolan langsung 24 jam yang dapat diakses melalui situs web resmi Samsung.
  2. Obrolan WhatsApp

Pelanggan juga dapat menghubungi Samsung CS melalui nomor WA 0818-0215-5777. Layanan ini tersedia 24 jam sehari termasuk hari libur nasional.

  1. garis

Selain chatting melalui WA, konsumen juga dapat menghubungi Samsung CS melalui Line dengan nama akun Samsung Indonesia.

  1. Janji Layanan

Samsung juga menawarkan layanan pelanggan yang ingin menjadwalkan layanan tanpa harus menunggu dalam antrian.   Anda juga dapat memeriksa di mana status perbaikan telah mencapai nanti. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang layanan ini langsung di web Samsung.

Daftar akun media sosial  Samsung Service Center Surabaya  dapat ditemukan dengan nama akun berikut:

  1. Facebook: Samsung Selandia Baru
  2. Twitter: @SamsungID
  3. YouTube: Samsung Indonesia
  4. Instagram: samsung_id

Di atas kami menyebutkan daftar lengkap pusat layanan Samsung di Surabaya bersama dengan informasi tentang call center contac dan akun media sosial.   Bagi yang menggunakan Samsung, tidak ada masalah dalam pencatatan informasi penting di atas, sehingga jika Anda membutuhkan layanan customer care setiap saat, tidak akan ada kebingungan dalam menemukan nomor atau alamat service center.

Mereka yang mengalami kendala atau ingin berkonsultasi mengenai berbagai brand elektronik Samsung  dapat mengunjungi salah satu service center Samsung Surabaya yang disebutkan di atas.

Selengkapnya :

Sumber : https://www.teknohits.com