Pusat Layanan Ford kembali  melayani pelanggannya : RsudSitiAisyah

Pusat Layanan Ford kembali  melayani pelanggannya

BAGI pecinta dan pemilik kendaraan Ford tentu akan senang dengan kembalinya Ford Service Center di Tanah Air. Layanan purna jual dan pendirian layanan resmi Ford telah ditutup dari Indonesia karena agen yang memegang merek tersebut telah pergi. Namun kini, pelanggan Ford tidak perlu lagi khawatir.

Meskipun layanan belum diluncurkan selama tiga tahun, pelanggan Ford masih dapat memanfaatkan garansi dan layanan. Sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan layanan ini dan sangat jarang berbicara tentang menemukan suku cadang yang diperlukan. Oleh karena itu, menutup Pusat Layanan Merek Ford sangat memalukan.

Saat ini, pusat layanan Ford muncul kembali di Indonesia di bawah pengawasan PT. Mitra bisnis.  Perusahaan itu milik Grup RMA. Mitra bisnis Indonesia ini bertindak sebagai distributor resmi layanan dan suku cadang Ford Indonesia, menggantikan pendahulunya PT FMI atau Ford Motor Indonesia.

Pusat resmi S-Ervais ini benar-benar menawarkan banyak fasilitas kepada pelanggan mobil ini. Salah satunya adalah layanan purna jual produk Ford. Ada juga sejumlah layanan lain yang dapat dimanfaatkan pelanggan terkait perawatan kualitas kendaraan.  Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini.

Memberikan layanan kepada pelanggan mobil Ford

Dalam kegiatan jual beli kendaraan roda empat dan roda dua, layanan purna jual atau purna jual merupakan hak setiap konsumen untuk menggunakan produk dari perusahaan. Perusahaan sepenuhnya memberikan hak ini kepada pelanggannya untuk memastikan kepuasan dan keandalan layanan.

Beberapa jenis layanan purna jual juga menawarkan suku cadang kendaraan asli, aksesori, garansi produk, serta perawatan dan konsultasi kendaraan rutin. Melalui pusat layanan Ford ini, Anda bisa mendapatkan layanan yang akan menyenangkan mobil Anda selama beberapa tahun ke depan saat Anda masih menggunakan mobil Anda.

Service dan perawatan mobil Ford ini adalah kondisi mesin mobil Anda, yang dikelola untuk mengontrol kualitas suku cadang, apakah masih memenuhi standar atau perawatan harus diberikan agar tetap dalam kondisi baik. Anda dapat langsung pergi ke pusat layanan resmi dan melakukan pemeriksaan penuh.

Jika kondisi suku cadang mobil rusak atau tidak berfungsi dengan baik, maka layanan servis  dan konsultasi melalui service center Ford ini perlu  diperbaiki untuk tugasnya. Anda tidak perlu khawatir jika kendaraan roda empat Anda rusak atau performa mesin tidak menguntungkan.

Penyediaan suku cadang asli Ford

Layanan purna jual berikutnya yang dapat Anda nikmati dari pusat layanan resmi Ford adalah kualitas dan kesediaan Anda terhadap suku cadang mobil asli. Suku cadang sangat diperlukan dalam servis dan pemeliharaan kendaraan Anda. Hal ini karena penataan suku cadang mendukung layanan lainnya.

Suku cadang atau spare part didefinisikan sebagai perangkat dan berbagai perangkat yang digunakan untuk memperbaiki, mengganti, dan memelihara produk mobil Ford yang dibeli oleh konsumen. Bagian asli atau asli mempengaruhi kondisi mobil yang sangat baik dan sehat secara keseluruhan.

Pemasangan suku cadang juga harus diselesaikan. Semakin sempurna kemauannya, semakin besar kemungkinannya untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil. Kualitas suku cadang juga harus diperhatikan. Komponen berkualitas dan original diperlukan untuk menjaga performa mobil Ford yang Anda miliki sebagai mobil pribadi Anda.

Menyediakan suku cadang yang tidak asli mempengaruhi daya tahan mesin. Pemilik mobil Ford  melakukan perbaikan dan perawatan dengan cepat dari Ford Service Center karena suku cadangnya tidak origa.  Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di service center resmi, semuanya dijamin original.

Dapatkan garansi setelah Anda menyelesaikan pembelian

Hal selanjutnya yang menjadi hak konsumen setelah Anda selesai membeli mobil Ford adalah mendapatkan garansi pada mobil tersebut. Secara umum, garansi adalah jaminan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk meyakinkan pembeli tentang kualitas produknya yang baik dan apa yang tahan lama pada waktu tertentu.

Pusat Layanan Ford selalu berusaha menunjukkan kepada pelanggannya bahwa produk yang dipilih dan dibeli oleh pelanggan dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam beberapa periode ke depan. Jika produk rusak dalam jangka waktu yang telah ditentukan, maka pelanggan dapat mengklaim garansi.

Garansi ini juga berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang mereka beli. Artinya, perusahaan berani menanggung risiko jika memang ada kerugian atau kelalaian dalam kualitas produk yang dibeli. Hadirnya garansi ini tentu akan membuat produk mobil Ford ini sangat menguntungkan bagi konsumen sebagai pembeli.

Jika Anda ingin mengklaim garansi yang ditawarkan oleh pusat layanan Ford ini, Anda hanya boleh memberi tahu perusahaan tentang cacat atau kondisi produk Anda yang rusak. Pastikan waktu Anda melakukan klaim tidak lebih dari masa garansi yang diberikan. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan garansi.

Di mana dan bagaimana Anda menemukan Pusat Layanan Ford?

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul di benak pengguna mobil Ford adalah, di mana menemukan pusat layanan. Service center ini sebenarnya sudah sekitar tiga tahun ditutup di Indonesia. Namun, sekarang telah dibuka kembali dan tempat ini jauh lebih mudah ditemukan dan ditemukan.

Saat ini, pusat layanan Ford  sudah tersedia di seluruh Indonesia dan di hampir semua kota. Diantaranya Purvokerto, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogkarta, Semarang dan kota-kota lainnya. Faktanya, di mana pun Anda berada, tidak sulit bagi Anda untuk menemukan pusat layanan resmi Ford sekarang.

Untuk memudahkan pengecekan sebaran pusat layanan, Anda bisa membuka ford-rma.co.id sehingga bisa langsung menemukannya di kota tempat tinggal. Jika Anda membutuhkan jawaban atau solusi untuk beberapa masalah, Anda dapat menghubungi dan menghubungi call center resmi merek Ford ini secara langsung.

Anda dapat menghubungi nomor  Pusat Layanan Ford  0807-1-90-9000. Layanan call center ini tersedia mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Tidak hanya melalui call center, tetapi juga melalui alamat indo.customersupport@rmagroup. Anda bebas meminta apa saja.

Sebagai pengguna mobil Ford, kekhawatiran Anda hari ini hilang. Dengan kembalinya pusat layanan Ford ini, Anda dapat sepenuhnya menikmati semua fasilitas dan hak Anda. Perusahaan Ford di Indonesia selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga membangun kepercayaan.

Sekarang, saatnya Anda menikmati semua layanan maksimal untuk Ford roda empat Anda. Manjakan diri dengan melakukan perawatan rutin, mengganti suku cadang dan suku cadang asli, serta berkonsultasi dengan teknisi terlatih dan berkualitas. Produk Eropa seperti mobil Ford, dengan suku cadang yang lebih sedikit.

Pastikan Anda selalu memperhatikan kebutuhan mobil Anda agar kualitas dan performanya selalu terjaga. Sebab, mobil tersebut akan dibeli tidak hanya untuk kebutuhan besok, tetapi juga untuk beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu,  delegasikan semuanya ke Ford Service Center, yang akan selalu sempurna dalam memberikan layanan kepada Anda.

Read More :