Solusi Perbaikan Bose Service Center untuk Perangkat Audio Profesional : IpmpJambi

Solusi Perbaikan Bose Service Center untuk Perangkat Audio Profesional

Bose Service Center merupakan inisiatif dari Bose Corporate Company, yang memberikan  layanan optimal kepada pengguna dan konsumen produk audio dari Amerika Serikat ini.  Bose, yang dikenal sebagai perusahaan  yang memproduksi berbagai sistem audio  untuk penggunaan pribadi, seperti headphone atau persyaratan audio profesional, sangat membela hak patennya.

Sejak didirikan oleh Amar Bose pada tahun 1964, merek ini telah menjadi sangat populer di dunia teknologi audio internasional. Berbagai produk sudah memiliki paten dan merek dagang tersendiri yang dikenal sebagai produk yang berkualitas dan dapat diandalkan, baik untuk penggunaan pribadi di rumah maupun secara profesional.

Produksi produk bose dilakukan di Amerika Serikat, Meksiko, Cina dan Malaysia. Selain membuat perangkat audio seperti speaker, headset atau pengeras suara, ia juga telah menyediakan sistem audio ke banyak produsen mobil global sejak 2007.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna produknya, pusat layanan Bose dibuka di berbagai negara dan dapat diakses secara offline maupun online.  Anda bisa mengajukan permohonan jasa perbaikan yang sedang mengalami  kendala  atau  menanyakan berbagai produk Pose menggunakan website atau call center.

Anda dapat mengajukan permohonan perbaikan menggunakan nomor seri unik pada setiap perangkat Bose. Masing-masing dari mereka memiliki kode lokasi dan memiliki nomor seri sebagai pengidentifikasi, dan ini merupakan indikasi bahwa produk tersebut adalah produk nyata. Nomor seri ini diperlukan sebagai ID untuk melakukan layanan.

Menemukan nomor lini produk bose

Setiap produk produsen pose dilengkapi dengan nomor seri unik atau kode 4 digit pada produk atau kemasan aslinya. Nomor unik ini biasanya dapat dengan mudah ditemukan di bagian bawah atau belakang produk. Dalam beberapa produk, nomor seri ini tercantum di sebelah kode batang.

Kode 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk dalam produk headphone. Nomor seri hanya dapat berisi angka atau dapat ditambahkan ke huruf sehingga menjadi kombinasi.  Nomor seri ini akan digunakan saat mengakses layanan Bose Service Center.

Dengan nomor seri produk ini, akan memastikan keandalan produk yang Anda  beli  dan  membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan koneksi Bose, musik, tidur, dan aplikasi mendengarkan. Menghubungkan perangkat audio Anda ke aplikasi  ini juga akan membantu Anda menemukan nomor seri, jika Anda belum mengetahuinya.

Buka aplikasi – Pengaturan – Informasi produk, Anda akan melihat seri untuk perangkat Anda. Lebih mudah untuk mengetahui rangkaian perangkat unik saat Anda ingin melaporkan Layanan ke Pusat Layanan. Anda juga dapat mempelajari seri unik melalui Manual Perangkat dan garansi.

Jika Anda belum menemukan nomor seri unik perangkat Anda,  silakan hubungi Pusat Layanan Bose.   Administrator akan membantu Anda memeriksa nomor seri.  Informasi tentang perangkat harus dihubungi dan diberikan dan kemudian akan langsung diverifikasi oleh produk.

Layanan Perbaikan Produk Bose Audio

Setiap barang yang digunakan tentunya akan rusak sewaktu-waktu, meskipun produk tersebut berasal dari brand ternama dan memiliki ketahanan service yang lama, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya kerusakan. Ini juga berlaku untuk perangkat audio Bose, terutama jika tidak dirawat dengan baik.

Saat mengalami masalah kerusakan perangkat, cara terbaik adalah dengan menggunakan bantuan layanan servis resmi, karena perbaikan juga akan dijamin keamanan dan garansinya. Jika Anda ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio, Anda  dapat pergi ke pusat layanan Bose.

Jika Anda tidak ingin repot datang langsung ke tempat layanan, Anda bisa menggunakan layanan layanan online tersebut dengan mengakses situs bose.com atau menghubungi contact service center terdekat. Jika Anda ingin menggunakan  layanan offline  atau online, Anda harus mulai dengan memasukkan nomor perangkat unik (nomor seri).

Namun, jika Anda tidak mengetahui nomor unik perangkat, Anda dapat meminta tim servis untuk memeriksanya. Jika Anda datang langsung ke service center, pengecekan dilakukan dengan melihat langsung ke perangkat, namun jika dilakukan secara online, Anda bisa mengirimkan gambar atau video perangkat yang Anda   miliki.

Layanan perbaikan produk hanya dapat ditawarkan dalam produk asli. Oleh karena itu, jika nomor seri tidak dapat ditemukan, itu berarti perangkat tidak dapat terbukti asli dan perbaikan tidak dapat dilakukan di pusat layanan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut asli saat Anda membeli.

Memulai layanan perbaikan produk baru

Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk langsung di pusat layanan Bose secara offline, Anda  harus membawa perangkat  ke pusat layanan. Kemudian teknisi akan memeriksa nomor serinya. Selanjutnya, jika lolos tes nomor seri, maka akan diproses langsung di meja pendaftaran. Kemudian, tim akan memeriksa kerusakan perangkat.

Biasanya dibutuhkan waktu 1×24 jam untuk mengecek kerusakan. Setelah kerusakan diketahui,  Anda  akan  diberikan informasi tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Juga, jika konsumen tidak dijamin, biaya perbaikan  yang harus ditanggung oleh mereka juga diberitahukan. Setelah konsumen menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.

Tergantung pada kesulitan perbaikan, perbaikan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja. Konsumen akan dihubungi untuk membawa barang setelah perbaikan selesai. Tergantung pada area perbaikan, untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu hingga 3 bulan.

Jika Bose mengajukan perbaikan di pusat layanan online. Ini dapat dilakukan melalui situs web atau dengan menghubungi hotline.  Kemudian  isi produk dengan pemesanan teknisi dengan mengisi nama lengkap dan alamat serta nomor kontak yang dapat ditemui. Masukkan nomor seri atau kode perangkat unik 4 digit.

Selanjutnya, administrator akan memeriksa dan mengatur waktu kedatangan teknisi.  Maka tinggal menunggu tim teknis datang untuk memeriksa. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, Anda akan diberi tahu tentang cara memperbaiki perangkat dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, biayanya gratis.

Penjualan berbagai produk dan aksesori audio

Selain menyediakan layanan perbaikan dan pencarian nomor seri, Bose Service Center juga menyediakan layanan pelanggan yang ingin mengetahui produk terbaru dan tertua.   Dengan demikian, konsumen dapat menemukan produk pose terbaru sebelum memutuskan untuk membeli.

Tidak hanya itu, Anda  juga bisa membeli berbagai produk dan aksesoris original baik secara langsung maupun online. Pembelian aksesoris  dapat disesuaikan dengan perangkat yang Anda pegang langsung di tempat penjualan dan layanan atau mengakses situs web dan toko resmi Bose.

Ada berbagai pilihan speaker, kacamata audio, home theater, headphone, dan produk perawatan kesehatan.  Anda dapat melihat spesifikasi produk lengkap dan melihat demo melalui video demo.   Semua perangkat dapat digunakan dan dikombinasikan dengan produk asli dan aplikasi yang sesuai.

Garansi resmi akan memastikan bahwa Anda mendapatkan produk terbaik, dan jika Anda mengalami kendala selama masa garansi, Anda dapat segera mengajukan klaim di Pusat Bantuan. Ketersediaan suku cadang menjamin bahwa perangkat  Anda  masih dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, bukan jenis perangkat yang akan ditolak setelah mengalami kerusakan.

Untuk informasi lengkap mengenai ketersediaan produk dan aksesoris, Anda  bisa mengecek langsung di website bose.com atau menghubungi service center terdekat. Agar lebih mudah, Anda bisa  memiliki akun di situs resminya, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan promosi yang bagus.

Berbagai perangkat audio Bose memiliki masa pakai yang baik, tetapi tidak menutup  kemungkinan kerusakan. Jika   perangkat Anda rusak, pastikan pengenal nomor seri ada di perangkat terlebih dahulu. Kemudian Anda  bisa langsung menuju  Bose Service Center atau menggunakan layanan online tersebut.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com